Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Aceh

PANGDAM ISKANDAR MUDA MAYJEN TNI MOCH FACHRUDIN, S. Sos RESMIKAN KODIM 0118 KOTA SUBULUSSALAM

Umum Senin, 12 Maret 2018 - Oleh opt4

PANGDAM ISKANDAR MUDA MAYJEN TNI MOCH FACHRUDIN, S. Sos RESMIKAN KODIM 0118 KOTA SUBULUSSALAM

Reporter MC Kota Subulussalam

Penanggalan, Info Publik- Komponen masyarakat Kota Subulussalam antusias menghadiri acara peresmian Kodim 0118 Kota Subulussalam bertempat di Makodim 0118 Kota Subulussalam Kuta Cepu Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, kamis (8/18.

Ketua DPRK Subulussalam Hariansyah mewakili tokoh masyarakat Kota Subulussalam mengungkapkan kegembiraannya dengan diresmikannya Kodim 0118 Kota Subulussalam oleh Pangdam Iskandar Muda. Kondisi wilayah Kota Subulussalam yang relatif aman berkat kerjasama semua stakeholder, pungkasnya.

Terkait pemilihan Walikota dan Wakil Waikota Subulussalam di Kota Subulussalam mendatang, ia jamin kondisinya kondusif karena para kandidat masih bertalian saudara.

Diakhir sambutannya, ia mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0109 Aceh Singkil dan stakeholder lainnya yang telah bekerja keras dalam mewujudkan Kodim 0118 Kota Subulussalam, tutur Hariansyah.

Sementara H. Merah Sakti Walikota Subulussalam mengatakan bahwa tanggal 8 Maret 2018 adalah hari bersejarah dengan lahirnya Kodim 0118 Kota Subulussalam, pungkasnya.

Kodim Kota Subulussalam definitif menjadi harapan dan keinginan masyarakat Kota Subulussalam sejak 8 tahun lalu. Terwujudnya ini berkat perjuangan dan usaha keras kita bersama semua stakehlder.

Menurutnya, dengan definitifnya Kodim 0118 Kota Subulussalam akan menyusul instansi vertikal lainnya seperti kejaksaan, kepolisian dan pengadilan apabila tidak terwujud maka akan menjadi isu negatif terhadap kepemimpinan saya, ujarnya.

” NKRI Harga Mati ” , tekad kami akan selalu mengawal dan menjaganya, sebutnya.

Pemko akan bekerjasama dengan berbagai pihak termasuk TNI dalam pembangunan yang berkesinambungan di Kota Subulussalam, pintanya.

Pilkada Kota Subulussalam Insya Allah akan berlangsung lancar dan aman, kecuali ada ulah provokator yang dapat merusak suasana damai itu, ungkap Walikota.

Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch Fachrudin, S. Sos dalam sambutan singkatnya katakan bahwa peresmian Kodim 0118 Kota Subulussalam karena SK Kasad telah turun begitu juga dengan alokasi anggarannya, ucap Pangdam.

Terkait pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam, ia berharap berjalan aman dan lancar. Siapapun pemenangnya harus kita hargai, pinta Pangdam.

Sumber : subulussalamkota.go.id

 

Last Update Generator: 21 Sep 2018 16:31:24